Bukan sekedar bicara hukum secara normatif saja namun dilihat berbagai sudut pandang dengan segala pengalaman dan cerita.....UNTUK SARAN,PENGADUAN,KONFIRMASI,KLARIFIKASI,KONSULTASI SILAHKAN WA/LINE/SMS :0813 9080 6999

Rabu, 10 Juni 2015

WASPADA PEREDARAN FLASHDISK TOSHIBA PALSU

 

Kekurangpahaman masyarakat kadang dimanfaatkan oleh sekelompok oknum untuk mengambil ceruk keuntungan meskipun dengan jalan yang tidak dapat dibenarkan oleh peraturan perundang-undangan.

Waspada !!! Waspada !!! Waspada !!! Kejahatan ada karena ada kesempatan dan tentunya memanfaatkan kekurangtahuan masyarakat !

Pelanggaran hukum terjadi akibat lemahnya kontrol dan kekurangmengertian msyarakat,sehingga masyarakat yang akan jadi korban.

Para pedagang kadang jadi korban ulah oknum sales atau distributor nakal yang mengaku-aku menjual flashdisk asli padahal terang dan jelas diketahui itu palsu.

Langkah preventif dengan menyebar luaskan kepada masyarakat luas ciri dan perbedaan akan menghambat gerak laju para sindikat pemalsu flashdisk dan antek-anteknya.

Untuk itu sangat lebih bijak apabila membeli pada dealer/agen/distributor resmi yang terpercaya seperti Kijang Jaya sebagaimana dijelaskan dalam laman blognya http://flashdisk-toshiba-resmi.blogspot.com/


Waspada dan berhati-hati jauh lebih baik...

Mari kita cegah pemalsuan dan kita perangi pemalsuan dengan menggunakan barang asli resmi original dan mengetahui perbedaan antara yang asli dan yang palsu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar