Bukan sekedar bicara hukum secara normatif saja namun dilihat berbagai sudut pandang dengan segala pengalaman dan cerita.....UNTUK SARAN,PENGADUAN,KONFIRMASI,KLARIFIKASI,KONSULTASI SILAHKAN WA/LINE/SMS :0813 9080 6999

Minggu, 29 Maret 2015

JASA URUS PERIZINAN di SEMARANG

      JASA URUS PERIZINAN / BIRO JASA PERIZINAN / JASA KONSULTASI PERIZINAN

Birokrasi yang kadang dirasa merepotkan,
Keterbatasan waktu untuk mengurus sendiri menjadikan masyarakat cenderung enggan mengurus perizinan,kami dari Kantor Hukum Balakrama memiliki tim khusus yang siap membantu mengurus perizinan anda antara lain : KRK, IMB, HO ( IZIN GANGGUAN ), PJN ,dan perizinan lainnya.

Tim kami sangat berpengalaman dalam mengurus perizinan sehingga dari proses awal sampai selesai anda selaku klien tinggal menerima jadi.

Untuk anda yang mau konsultasi tentang seluk beluk dan dunia perizinan silahkan datang langsung dan berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS bahkan kami bimbing anda bilamana mau mengurus izin sendiri kalau anda ada waktu dan memang mau belajar memahami tentang perizinan .

Kami melayani pengurusan perizinan untuk daerah Kota Semarang dan sekitarnya serta bilamana memungkinkan tim kami siap terjun ke seluruh wilayah Indonesia.

Silahkan main ke kantor kami,dengan senang hati kami siap melayani anda...
Jam Kantor dari Senin - Jumat
Pukul 09 - 17.00 WIB
 ( Untuk Tim Khusus kami terutama bagian investigator siap bekerja 24 Jam )



Terimakasih



Gatot Dwi Hertanto , S.H. , S.T.
Bagian Perizinan Pada Kantor Hukum Balakrama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar