Bukan sekedar bicara hukum secara normatif saja namun dilihat berbagai sudut pandang dengan segala pengalaman dan cerita.....UNTUK SARAN,PENGADUAN,KONFIRMASI,KLARIFIKASI,KONSULTASI SILAHKAN WA/LINE/SMS :0813 9080 6999

Senin, 08 Februari 2016

PENGACARA PERCERAIAN DI SEMARANG


Perceraian adalah sesuatu yang sangat tidak diinginkan namun kadangkala memang menjadi sebuah keputusan yang sulit namun harus dilalui...

Apabila anda memiliki masalah tentang :
  1. Perceraian ;
  2. Harta Gono Gini ;
  3. Hak Asuh Anak ;
  4. Teraniaya dalam perkawinan KDRT ;
  5. Adopsi/Pengangkatan anak ;
  6. Hukum Waris ;
  7. Wasiat ;
Tapi anda tidak tahu bagaimana menyikapi dan bingung serta bimbang kemana harus berkonsultasi atau anda bingung bagaimana untuk memperoleh kesetaraan hukum ?

Kami dari Kantor Hukum BALAKRAMA siap membantu untuk menguraikan permasalahan hukum anda memberikan bimbingan dan pengarahan hukum,kami terdiri dari para profesional yang memiliki integritas yang sesuai dengan etika dan nilai-nilai profesionalisme.

Kami sangat memegang teguh rahasia klien kami sebagai bagian dari etika profesi yang kami emban dan junjung tinggi.Sebagai pengacara perceraian yang profesioanal sesuai dengan visi dan misi,filosofi dan aturan hukum yang berlaku di Indonesia kami memperjuangkan nilai-nilai persamaan hak setiap warga negara dimata hukum tanpa mengenal golongan,suku,agama,ras ,tingkat sosial,profesi dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar